Cara Postingan Cepat Terindex Google

Cara Postingan Cepat Terindex Google


Salam para pembaca sekalian, Pada kesempatan kali ini Wong Desa akan berbagi sedikit tips agar postingan kita cepat terindex search engine seperti Google. Tentu sahabat sekalian menginginkan karya postingannya terindex di google depan cepat. Buat apa anda capek-capek menulis artikel jika tidak ada pembacanya kecuali dengan niat untuk menyimpan data saja. Pengalaman saya waktu itu setelah membuat postingan dan saya submit ke google tidak ada 5 menit saya cari di google sudah ada postingan saya.

Lalu bagaimana caranya? Oke, sebenarnya banyak sekali metode/cara agar postingan kita cepat terindex Google salah satunya dengan Google Webmaster Tools. Menurut saya cara ini cara yang termudah agar postingan/blog kita terindex di Google. Langsung saja simak 3 langkah berikut ini :

1. Masuk ke Google Webmaster Tools.
2. Copy URL postingan blog. Contoh : http://wongjobo.blogspot.com/2015/03/cara-postingan-cepat-terindex-google.html
3. Paste URL postingannya di form yang tersedia, isi kode captcha nya, lalu klik Submit.

Selesai, tinggal ditunggu. Di sarankan untuk masuk akun Google terlebih dahulu.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Available link for download

download
alternative link download
Cara Postingan Cepat Terindex Google Cara Postingan Cepat Terindex Google Reviewed by renata on 6:25 PM Rating: 5